Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

happy sweet 17

curhatan di hari ulang taun:

alhamdulilah ya Allah aku masih diberi umur 17, terima kasih memberiku kesempatan merasakan umur 17.
terima kasih ya Allah memberiku orang tua yang walaupun tidak terlihat tapi aku tahu mereka sangat menyayangiku.
terimakasih memberiku dua kakak yang walaupun selalu menganiayaku tapi aku tau itu cara mereka mengekspresikan kasih mereka padaku.
terimakasih memberi rezeki padaku dan orang tuaku sehingga aku dapat sekolah, makan, jajan, shoping, dolan, melakukan apapun yang aku suka.
dan yang paling membuatku bahagia adalah Engkau memberiku teman-teman yang dapat menjadi sahabat sekaligus keluarga untukku.
terimakasih selalu membuatku bahagia ya Allah.
Allahu akbar...
:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

windy mengatakan...

Happy Birthday Marina :)
trenyuh aku bacanya hiks

Haengbokhaeyo saram mengatakan...

sica mengatakan...

makasih wicrit!
wicrit teman yang menyenangkan.
:)

Posting Komentar