Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Galau

Segera setelah selesai mengerjakan ulangan tengah semester dengan mata pelajaran FISIKA, aku sadar. Aku sadar selama ini aku jadi orang yang sia-sia.Aku nggak bisa ngerjain soal fisika yang sebenernya mudah. Semua karena aku terlalu sombong, aku terlalu menggampangkan sesuatu, dan otakku terlalu keras. Aku pemales yang hidupnya sia-sia dan nggak punya tujuan hidup yang jelas. Aku sok-sokan kasih saran sama orang lain yang bingung tentang tujuan hidupnya, nyatanya aku sendiri bingung dan nggak tahu apa tujuan hidupku. Apa yang bener-bener dipenginin sama hatiku. Mau jadi apa aku kalo sampe sekarang yang aku pikirin masih main-main aja. Masih males-malesan. Masih nggak mau belajar. Masih males megang buku. Padahal ujian udah di depan mata. Ayo sadar Marina! Sadar! Sadar! Jangan BEGO! Jangan jadi manusia yang sia-sia lagi! Jangan jadi manusia tolol yang hidupnya cuma ngandelin kata-kata 'let it flow' dan nggak punya tujuan hidup yang jelas. Kalo kamu masih kayak gini kamu nggak akan jadi apa-apa dan akan nyusahin orang tua aja. Jangan jadi manusia yang sia-sia. Jangan jadi benalu buat orang tua. AYO BANGUN MARINA!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

test test

Posting Komentar